Kunci Jawaban IPAS Kelas 4 Halaman 102 Kurikulum Merdeka

Berikut ini Kunci Jawaban IPAS Kelas 4 Halaman 102 Kurikulum Merdeka Sesuai dengan Buku Siswa Bab 4 Mengubah Bentuk Energi. Jawaban dibawah ini bisa digunakan sebagai Referensi Oleh Orang Tua / Wali Murid dalam mengerjakan Tugas Dirumah.



Kunci Jawaban IPAS Kelas 4 Halaman 102 Bab 4 Mengubah Bentuk Energi. Kurikulum Merdeka Lengkap kami informasikan dibawah ini :

Jawaban Bab 4 Topik A. Transformasi Energi di Sekitar Kita Buku Siswa Kelas 4 IPAS Kurikulum Merdeka Halaman 102

Mari Refleksikan

1. Apa itu energi?

Jawaban

Energi merupakan daya (kekuatan) yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai proses kegiatan.

2. Bisakah kita menciptakan energi?

Jawaban

Manusia tidak bisa menciptkan energi. yang dapat dilakukan manusia hanya bisa mengubah bentuk energi dengan bantuan peralatan atau perkakas.

3. Bagaimana cara manusia menghasilkan bentuk energi yang diinginkannya?

Jawaban

Cara manusia menghasilkan bentuk energi yang diinginkannya, yaitu dengan cara manusia mengubah bentuk energi yang ada menjadi bentuk energi yang lain. Perubahan bentuk energi inilah yang disebut dengan transformasi energi

4. Apa transformasi energi yang kalian temukan di sekitar sekolah?

Jawaban

Transformasi energi yang aku temukan di sekitar sekolah adalah energi listrik menjadi energi cahaya, energi listrik menjadi energi bunyi, energi litrik menjadi energi gerak

5. Apa transformasi energi yang paling sering kalian gunakan dalam aktivitas sehari-hari?

Jawaban

Transformasi energi yang paling sering aku gunakan dalam aktivitas sehari-hari adalah energi listrik menjadi energi cahaya, energi listrik menjadi energi bunyi, energi litrik menjadi energi gerak, energi listrik menjadi energi panas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Blog ads

ADS